Makna Slankers Bagi Slank


Slank adalah salah satu band legendaris yang memiliki kisah panjang mengenai perjalanana kariernya di belantika musik Indonesia. 

Tentunya umur suatu band dapat menjadi panjang berkat adanya penggemar yang selalu mendukung mereka. Dengan basis penggemar --- yang disebut Slankers --- yang kuat, Slank terbukti mampu eksis hingga kini. 

Pentolan grup band tersebut, Bimbim, mengungkapkan makna Slankers bagi dirinya dan juga bandnya.

"Slank dan Slankers itu seperi teman seide, teman sepemikiran. Slank konsisten ga ada yang berubah; setia menyebarkan kebaikan dan fight untuk kebenaran," kata Bimbim saat ditemui di Tebet Timur, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Meski kini banyak yang mengatakan bahwa Slank berubah menjadi band yang politis, sikap Bimbim hanyalah bersyukur bahwa Slankers masih setia mendukung bandnya. 

Bimbim juga membantah bahwa kini Slank berpolitik lewat keberpihakannya.

"Kami punya hati nurani. Kalau dibilang politik dan lain-lain, kalau hati nurani kami bergerak ya kami nggak akan diam," tuturnya.

Pada 26 Desember 2018 nanti, Slank akan merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Tanggal itu diambil sebagai hari jadi karena saat itulah pertama kali Slank berlatih band di Gang Potlot, Jakarta Selatan.

Untuk memperingatinya, Slank berencana menggelar konser 'Indonesia Now' di Gelora Bung Karno (GBK) pada 23 Desember 2018 mendatang.

Sumber : Detik

Posting Komentar

0 Komentar